Catatan Hati Seorang Suami

بسم الله الرحمن الرحيم

Wahai wanita yang aku nikahi kerana Allah
Sebenarnya aku tidak mencintaimu jika bukan karena Allah
Sebenarnya aku tidak menyanyangimu jika bukan karena Allah
Sebenarnya aku tidak akan melamarmu,meminangmu dan menikahimu jika bukan karena Allah


Tahukah engkau wahai wanita yang aku nikahi
Aku selalu berusaha untuk melaksanakan kewajibanku karena Allah
Aku selalu berusaha untuk mencintaimu karena Allah
Aku selalu berusaha menyanyangimu karena Allah
Dan aku selalu berusaha untuk memuliakan mu sebagai seorang wanita karena Allah


Tahukah engkau wahai wanita yang aku nikahi
Aku tidak mengharapkanmu untuk menjadi cantik didunia
Aku tidak mengharapkanmu untuk menjadi mempesona didunia
Aku juga tidak mengharapkanmu untuk menjadi seseorang yang sempurna di mata dunia, melainkan aku hanya mengharapkanmu menjadi JODOH ku di AKHIRAT kelak...


P/S: catatan asal dari Aryo Hary Prabowo


Tiada ulasan:

Catat Ulasan